Pendapat-Ku Tentang Cara Mengajar Dosen

0

Hari ini kamis tanggal 15 maret 2012 mata kuliah Tekhnik Organisasi Umum-2 di kelasku mendapat kesempatan diajar oleh dosen Ibu Ira Phajar Lestari dan sekaligus mata kuliah ini adalah softskill yang dimana di Universitas Gunadarma ini memang diwajibkan harus mengikuti mata kuliah ini. Ketika jam pelajaran pun mulai saya menanti-nanti kan siapakah yang mengajar mata kuliah ini, bagi saya  entah itu laki-laki / pun perempuan yang mengajar di mata kuliah ini bagi saya sama saja yang penting bagi-ku bagaimana cara dosen tersebut mengajar entah itu dosennya asyik, killer / pun mudah di cerna pelajarannya  aku akan tetap menerima dengan sepenuh hati. Ketika semua teman-temanku sudah siap memulai materi pelajaran hari ini yang di berikan dosen tersebut akhirnya tak di sangka-sangka dosennya pun langsung masuk ke kelas 2KA35 ternyata dosennya itu perempuan, lalu dosennya pun berkenalan dengan mahasiswa/i seperti dosen-dosen pada umumnya tetapi dosen yang satu ini berbeda karena dia memberikan materi pelajaran dengan suara yang tegas, halus dalam berbicara dan dosen ini pun mengajarkan kita bagaimana caranya menyapa seseorang dan bertutur kata yang baik dalam berbicara dengan orang lain entah itu orang yang di kenal maupun yang tidak di kenal, lalu dosen ini pun mengajarkan kita dalam kemandirian, kedewasaan kita dalam bertanggung jawab dan dalam hal apapun yang kita kerjakan seperti jikalau kita sudah bekerja dan memiliki pekerjaan yang mungkin sangat banyak dan kita harus bertanggung jawab dalam pekerjaan tersebut dan harus segera menyelesaikannya supaya tidak menumpuk pekerjaan itu. Walaupun pada awalnya dosen ini memberikan materi yang menurutku membosankan / membuatku jenuh tetapi sewaktu aku memperhatikan dan mendengarkannya baik-baik / dengan seksama di pertengahan jam mata pelajaran aku mulai mencerna materi pelajaran yang di berikan dosen ini.

0 komentar:

Posting Komentar